CIPTABUANA, L. (2014). PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL ) DENGAN MENGGUNAKAN METODE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP YP 17-2 Kota Serang).
Chicago Style CitationCIPTABUANA, LINGGAR. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL ) DENGAN MENGGUNAKAN METODE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII SMP YP 17-2 Kota Serang). 2014.
MLA CitationCIPTABUANA, LINGGAR. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL ) DENGAN MENGGUNAKAN METODE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SMP (Penelitian Kuasi Eksperimen Pada Siswa Kelas VIII SMP YP 17-2 Kota Serang). 2014.