EVALUASI STRATEGI BRANDING GIPANG IKA-KE DALAM MEMBANGUN MEREK SEBAGAI PRODUK KULINER KOTA CILEGON
Main Authors: | UTAMI, FITRIANA LUCKY, Nurprapti, Nurprapti, Nesia, Andin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.untirta.ac.id/1121/1/Evaluasi%20strategi%20branding%20IKA-KE%20Fitriana%20Lucky%206662131345%20-%20Copy.pdf http://eprints.untirta.ac.id/1121/ http://kom.fisip-untirta.ac.id |
Internet
http://eprints.untirta.ac.id/1121/1/Evaluasi%20strategi%20branding%20IKA-KE%20Fitriana%20Lucky%206662131345%20-%20Copy.pdfhttp://eprints.untirta.ac.id/1121/
http://kom.fisip-untirta.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Institusi | Universitas Sultan Ageng Tirtayasa |
Kota | KOTA SERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |