ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) BINA INSAN MANDIRI KARANGANYAR DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Authors: Nirjaman, Selfara, Helmi, Haris, S.H.I., M.S.I
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/1/sKRIPSI%20fULL.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/

Internet

http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/1/sKRIPSI%20fULL.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.