ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) BINA INSAN MANDIRI KARANGANYAR DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Authors: | Nirjaman, Selfara, Helmi, Haris, S.H.I., M.S.I |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/1/sKRIPSI%20fULL.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/1/sKRIPSI%20fULL.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/898/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |