PENGARUH ORIENTASI MEREK, KEPERCAYAAN DALAM MEMBELI ONLINE DAN PENGALAMAN MEMBELI ONLINE SEBELUMNYA TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE
Main Authors: | Fina, Auliya Adzkiya, Zakky, Fahma Auliya, SE., MM |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/886/1/skripsi%20.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/886/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/886/1/skripsi%20.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/886/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |