PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA ERA DIGITAL DI LEMBAGA MICROFINANCE SYARIAH (Studi Kasus Baitul Mal wat Tamwil Amanah Ummah)
Main Authors: | ISTIKOMAH, ISTIKOMAH, Muharrami, Rais Sani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4303/1/Skripsi%20Istikomah.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4303/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/4303/1/Skripsi%20Istikomah.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/4303/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |