Implementasi Customer Relationship Management (CRM) Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening di Bank Jateng Syariah KCP Sragen
Main Authors: | Khinanti, Sekar Ayu, Abdullah, Agung |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2023
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3992/1/Full%20Teks_185231231.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3992/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3992/1/Full%20Teks_185231231.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/3992/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |