PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (KSPPS BMT Amal Mulia Suruh)
Main Authors: | ZAFUNNI, RAHMAWATI TRI, Piliyanti, Indah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/1/SKRIPSI%20RAHMAWATI%20TRI%20ZAFUNNI_185231277_FINAL.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/1/SKRIPSI%20RAHMAWATI%20TRI%20ZAFUNNI_185231277_FINAL.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |