PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PENANGANAN KOMPLAIN DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (KSPPS BMT Amal Mulia Suruh)

Main Authors: ZAFUNNI, RAHMAWATI TRI, Piliyanti, Indah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/1/SKRIPSI%20RAHMAWATI%20TRI%20ZAFUNNI_185231277_FINAL.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/

Internet

http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/1/SKRIPSI%20RAHMAWATI%20TRI%20ZAFUNNI_185231277_FINAL.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3744/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.