PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI POS AJA! DI KABUPATEN BOYOLALI

Main Authors: PRIYANTINI, AQUES MINI, Astuti, Septin Puji
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/1/Aques%20Mini%20Priyantini.pdf.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/

Internet

http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/1/Aques%20Mini%20Priyantini.pdf.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta
Gedung Perpustakaan IAIN Surakarta
Institusi IAIN Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.