PENGARUH DIMENSI ELECTRONIC SERVICE QUALITY (E-SERVQUAL) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI POS AJA! DI KABUPATEN BOYOLALI
Main Authors: | PRIYANTINI, AQUES MINI, Astuti, Septin Puji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/1/Aques%20Mini%20Priyantini.pdf.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/1/Aques%20Mini%20Priyantini.pdf.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/3320/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |