PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MELALUI BRAND IMAGE ( STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM WEDANGANRADJIMAN SEBAGAI CALON KONSUMEN
Main Authors: | Devita, Wardiyastuti, Ika, Yoga, S.E., M.M. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/320/1/9.%20Devita%20Wardiyastuti.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/320/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/320/1/9.%20Devita%20Wardiyastuti.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/320/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |