PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Main Authors: | MUHIBBAH, RISMA ISMATUL, Wiyono, Azis Slamet |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/1/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/2/SKRIPSI%21.pdf http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/ |
Internet
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/1/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdfhttp://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/2/SKRIPSI%21.pdf
http://eprints.iain-surakarta.ac.id/3129/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Perpustakaan IAIN Surakarta |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Surakarta |
Institusi | IAIN Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |