KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN KULINER DI RUANG TERBUKA HIJAU TELUK LALONG KABUPATEN BANGGAI

Main Authors: Layoo, Nurhidayah, Zainita, Amilia, Sumarni, Sumarni
Format: Lainnya PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Muhammadiyah Prof. DR Hamka , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5604/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5604/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5604/1/ARTIKEL.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/5604/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.