Efektivitas Model Pembelajaran Literasi Kritis Berbasis Pendekatan Konsep Untuk Meningkatkan Ketrampilan Menulis Kreatif Siswa Sekolah Dasar
Main Author: | Mimin, Ninawati |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Universitas Pasundan, Bandung, Indonesia
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/4070/1/EFEKTIVITAS%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20LITERASI%20KRITIS%20BERBASIS%20PENDEKATAN%20KONSEP%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20KETERAMPILAN%20MENULIS%20KREATIF%20SISWA%20SEKOLAH%20DASAR.pdf http://repository.uhamka.ac.id/4070/ http://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/1747 |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/4070/1/EFEKTIVITAS%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20LITERASI%20KRITIS%20BERBASIS%20PENDEKATAN%20KONSEP%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20KETERAMPILAN%20MENULIS%20KREATIF%20SISWA%20SEKOLAH%20DASAR.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/4070/
http://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/1747
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |