Efektivitas Model Pembelajaran Literasi Kritis Berbasis Pendekatan Konsep Untuk Meningkatkan Ketrampilan Menulis Kreatif Siswa Sekolah Dasar

Main Author: Mimin, Ninawati
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan, Universitas Pasundan, Bandung, Indonesia , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/4070/1/EFEKTIVITAS%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20LITERASI%20KRITIS%20BERBASIS%20PENDEKATAN%20KONSEP%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20KETERAMPILAN%20MENULIS%20KREATIF%20SISWA%20SEKOLAH%20DASAR.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/4070/
http://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/1747

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/4070/1/EFEKTIVITAS%20MODEL%20PEMBELAJARAN%20LITERASI%20KRITIS%20BERBASIS%20PENDEKATAN%20KONSEP%20UNTUK%20MENINGKATKAN%20KETERAMPILAN%20MENULIS%20KREATIF%20SISWA%20SEKOLAH%20DASAR.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/4070/
http://journal.unpas.ac.id/index.php/pendas/article/view/1747

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.