Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa FEB UHAMKA Manajemen 2018
Main Author: | Mellani Fitria, Elsa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/1/FEB_MANAJEMEN_1802025170_ELSA%20MELLANI%20FITRIA.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/1/FEB_MANAJEMEN_1802025170_ELSA%20MELLANI%20FITRIA.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |