Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi pada Mahasiswa FEB UHAMKA Manajemen 2018

Main Author: Mellani Fitria, Elsa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/1/FEB_MANAJEMEN_1802025170_ELSA%20MELLANI%20FITRIA.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/1/FEB_MANAJEMEN_1802025170_ELSA%20MELLANI%20FITRIA.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24890/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.