Dekonstruksi Posisi Perempuan Dalam Iklan Smartphone (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Samsung Galaxy A8 versi The Next Tara Basro dan Iklan Oppo F5 versi Capture The Real You Chelsea Islan di Youtube)

Main Author: Fadila, Emilia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/1/FISIP_ILKOM_FADILA%20EMILIA_1406015150.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/1/FISIP_ILKOM_FADILA%20EMILIA_1406015150.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.