Dekonstruksi Posisi Perempuan Dalam Iklan Smartphone (Analisis Semiotika Roland Barthes pada Iklan Samsung Galaxy A8 versi The Next Tara Basro dan Iklan Oppo F5 versi Capture The Real You Chelsea Islan di Youtube)
Main Author: | Fadila, Emilia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/1/FISIP_ILKOM_FADILA%20EMILIA_1406015150.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/1/FISIP_ILKOM_FADILA%20EMILIA_1406015150.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/24593/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |