Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
Main Author: | Sari,, Latifah Kartika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025061_LATIFAH%20KARTIKA%20SARI.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025061_LATIFAH%20KARTIKA%20SARI.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |