Pengaruh Promosi, Kualitas Layanan, Dan Faktor Psikologi Terhadap Kepuasan Nasabah Penerima Bantuan Biaya Penunjang Pendidikan Bazis Kota Administrasi Jakarta Selatan. (Studi Kasus: Bank DKI Syariah Cab. Pondok Indah). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA

Main Author: Sari,, Latifah Kartika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025061_LATIFAH%20KARTIKA%20SARI.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/1/FAI_PERBANKAN%20SYARIAH_1307025061_LATIFAH%20KARTIKA%20SARI.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23460/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.