Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike pada Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Bojong Kulur

Main Author: Nurbasyir, Ilham
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/1/_FEB_MNJ_1802025266_Ilham%20Nurbasyir.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/1/_FEB_MNJ_1802025266_Ilham%20Nurbasyir.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.