Pengaruh Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Grabbike pada Masa Pandemi Covid-19 di Wilayah Bojong Kulur
Main Author: | Nurbasyir, Ilham |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/1/_FEB_MNJ_1802025266_Ilham%20Nurbasyir.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/1/_FEB_MNJ_1802025266_Ilham%20Nurbasyir.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23357/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |