Pengaruh Brand Image dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jasa (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Perusahaan Pury Tenda di Kota Bekasi)
Main Author: | Maulana Yusuf, Herdyan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/1/_FEB_MNJ_1802025084_HERDYAN%20MAULANA%20YUSUF.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/1/_FEB_MNJ_1802025084_HERDYAN%20MAULANA%20YUSUF.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/23013/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |