Pengaruh Promosi Penjualan dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Motor Honda Beat Series di Dealer Amarta Honda Tambun Selatan

Main Author: Aziz Anggoro, Naoval
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22571/1/S02M-21087%20Naofal%20Aziz.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22571/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22571/1/S02M-21087%20Naofal%20Aziz.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/22571/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.