Pengaruh Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Manajerial pada Kantor Pusat PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Main Author: | Ilham Nurinsan, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21869/1/FEB_AKT_1802015115_MUHAMMAD%20ILHAM%20NURINSAN.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21869/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21869/1/FEB_AKT_1802015115_MUHAMMAD%20ILHAM%20NURINSAN.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/21869/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |