Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness Dan Kepuasan Nasabah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Umum Syariah
Main Author: | Fernanda, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18130/1/FEB_EKIS_1702055066_%20Muhammad%20Fernanda.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18130/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18130/1/FEB_EKIS_1702055066_%20Muhammad%20Fernanda.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18130/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |