Pengaruh Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Sofyan Hotel Cut Meutia

Main Author: Ramadanti, Dhea Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18117/1/FEB_EKIS_1702055021_%20Dhea%20Putri%20Ramadantii.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18117/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18117/1/FEB_EKIS_1702055021_%20Dhea%20Putri%20Ramadantii.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/18117/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.