Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara

Main Author: Fahrurrozi, Fahrurrozi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/1/FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/1/FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.