Pengaruh Inovasi Produk dan Media Sosial Marketing terhadap Keputusan Pembelian Produk Honda Motor Vario (Studi Kasus pada Masyarakat Kebayoran Lama Utara
Main Author: | Fahrurrozi, Fahrurrozi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/1/FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/1/FEB_MNJ_1602025229_Fahrurrozi.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16421/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |