Pengaruh Service Quality dan Electronic Word Of Mouth terhadap Kepuasan Pelanggan Moda Transportasi Ojek Online (Grab) di Sukabumi Selatan Jakarta Barat

Main Author: Rahmiyah, Syahri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16282/1/FEB_MNJ_1502025253_SYAHRI%20RAHMIYAH.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16282/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16282/1/FEB_MNJ_1502025253_SYAHRI%20RAHMIYAH.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16282/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.