Pengaruh Citra Merek dan Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Mobil Toyota Calya pada Dealer Astrido Toyota Bandengan Jakarta Utara
Main Author: | Jempa, Rahmad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16031/1/FEB_MNJ_1202015091_RAHMAD%20JEMPA.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16031/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16031/1/FEB_MNJ_1202015091_RAHMAD%20JEMPA.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/16031/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |