Pengaruh Service Quality dan Sales Promotion Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Trasportasi Online di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka
Main Author: | Sugiyanto, Aji Tri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15974/1/_FEB_MNJ_1502025285_Aji%20Tri%20Sugiyanto.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15974/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15974/1/_FEB_MNJ_1502025285_Aji%20Tri%20Sugiyanto.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15974/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |