Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Kasus Pada PT. Bank BNI Syariah Kantor Kas Juanda Ciputat)

Main Authors: Kamal, Ahmad Musthafa, Dahlan, Rahmat
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15340/1/Fai_Perbankan%20Syariah_%201307025008_%20Ahmad%20Musthafa%20Kamal.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15340/

Internet

http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15340/1/Fai_Perbankan%20Syariah_%201307025008_%20Ahmad%20Musthafa%20Kamal.pdf
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/15340/

Lokasi

Koleksi Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Institusi Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.