Komodifikasi Nilai-Nilai Islam dalam Prespektif Konsumen melalui Experiential Marketing (Studi pada logo halal dan logo mushola McDonalds di Jalan Otto Iskandar Jakarta Timur)
Main Author: | Mustiawan, Mustiawan |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/11194/1/TESIS%20MUSTIAWAN%20-%20REPOSITORY%20UHAMKA.pdf http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/11194/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/11194/1/TESIS%20MUSTIAWAN%20-%20REPOSITORY%20UHAMKA.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/id/eprint/11194/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |