ANALISIS MOTIVASI BISNIS DAN IMPLEMEN STRATEGI PEMASARAN KALANGAN ANAK MUDA: STUDI KASUS DI KOMUNITAS TANGAN DI ATAS
Main Authors: | Bambang, Dwi Hartono, Budi Permana Yusuf, Budi, Khairunnas, Khairunnas |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uhamka.ac.id/1092/1/1.%20PKDM%20Khairunnas%202016%20Analisis%20Motivasi.pdf http://repository.uhamka.ac.id/1092/ |
Internet
http://repository.uhamka.ac.id/1092/1/1.%20PKDM%20Khairunnas%202016%20Analisis%20Motivasi.pdfhttp://repository.uhamka.ac.id/1092/
Lokasi
Koleksi | Universitas Muhammadiyah Prof.DR.HAMKA |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |