ARIF, M. I. (2009). PERSEPSI KONSUMEN TENTANG DESAIN RUANG, KETERSEDIAAN PRODUK, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Kasus Pada Mini Market “SEMOGA JAYA” di Krasak Bangsri Jepara). Unisnu.
Chicago Style CitationARIF, M. ISA. PERSEPSI KONSUMEN TENTANG DESAIN RUANG, KETERSEDIAAN PRODUK, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Kasus Pada Mini Market “SEMOGA JAYA” di Krasak Bangsri Jepara). Unisnu, 2009.
MLA CitationARIF, M. ISA. PERSEPSI KONSUMEN TENTANG DESAIN RUANG, KETERSEDIAAN PRODUK, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (Kasus Pada Mini Market “SEMOGA JAYA” di Krasak Bangsri Jepara). Unisnu, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.