Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK GADAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PEGADAIAN SYARIAH CAB. NGABUL KAB. JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: SRI NANIK, 181420000303
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/1/181420000303_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/2/181420000303_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/3/181420000303_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/4/181420000303_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/5/181420000303_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/6/181420000303_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/7/181420000303_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/8/181420000303_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/1/181420000303_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/2/181420000303_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/3/181420000303_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/4/181420000303_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/5/181420000303_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/6/181420000303_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/7/181420000303_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/8/181420000303_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/5075/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS KINERJA KARYAWAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN SI HARYA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI KSPPS BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI CAB. WELAHAN
    oleh: ELLA DYAH MANDASARI, 181420000310
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS KOMPARATIF PERSEPSI PRODUK GADAI EMAS PADA ANGGOTA BMT AL-HIKMAH CABANG MLONGGO DAN NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR NGABUL
    oleh: RAHAYU NUR AULIYA, 181420000276
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP REPURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kedei Coffe Ngabul Jepara)
    oleh: MUKHAMMAD FAHRUDIN AZIS, 151110001708
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS, HARGA, DESAIN, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA TOSERBA KAUMORO NGABUL TAHUNAN JEPARA
    oleh: NU’MAN, AMIRUN
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS MINAT DAN PERKEMBANGAN NASABAH DALAM MENGGUNAKAN PRODUK PEMBIAYAAN AR-RUM EMAS DI KANTOR PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR NGABUL JEPARA
    oleh: LULUK DEWI NUR KHASANAH, 181420000245
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...