Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, MARKET...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN E-TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Say Story Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: NIA ALVIANITA, 181110002423
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/1/181110002423_%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/2/181110002423_%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/3/181110002423_%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/4/181110002423_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/5/181110002423_%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/6/181110002423_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/7/181110002423_%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/8/181110002423_%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/1/181110002423_%20COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/2/181110002423_%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/3/181110002423_%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/4/181110002423_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/5/181110002423_%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/6/181110002423_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/7/181110002423_%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/8/181110002423_%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4801/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)
    oleh: NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA
    oleh: ANANG ABDILLAH, 141110001324
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...