Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Gongso Kopi Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: NANDA DIVA LATIEFANY, 181110002252
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/1/181110002252_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/2/181110002252_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/3/181110002252_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/4/181110002252_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/5/181110002252_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/6/181110002252_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/7/181110002252_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/8/181110002252_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/1/181110002252_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/2/181110002252_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/3/181110002252_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/4/181110002252_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/5/181110002252_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/6/181110002252_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/7/181110002252_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/8/181110002252_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4799/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Konsumen J&T Express Cabang Kab. Jepara)
    oleh: NANANG ABDUL LATIEF, 171110002172
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, MARKETING PUBLIC RELATIONS DAN E-TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Say Story Jepara)
    oleh: NIA ALVIANITA, 181110002423
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya CafĂ© Kabupaten Jepara)
    oleh: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada R.M. H. Ismun 1)
    oleh: WILDAN ADHITYA RACHMAN, 171110002138
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...