Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER EXPERINCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Pengguna Aplikasi E-Commrce Shopee di Kabupaten Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: MUHAMMAD AMIRUL MUSLIM, 181110002372
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/1/181110002372_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/2/181110002372_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/3/181110002372_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/4/181110002372_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/5/181110002372_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/6/181110002372_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/7/181110002372_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/8/181110002372_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/1/181110002372_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/2/181110002372_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/3/181110002372_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/4/181110002372_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/5/181110002372_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/6/181110002372_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/7/181110002372_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/8/181110002372_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4771/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE, CUSTOMER ENGANGEMENT, DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP BRAND LOYALTY PADA SMARTPHONE SAMSUNG
    oleh: AHMAD NAJI, 171110002110
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH ADVERTISEMENT, E-WOM, DAN PRODUCT ATTRIBUTE TERHADAP BRAND SWITCHING (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Wilayah Jepara)
    oleh: HARYONO IKHSAN, 161110001953
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI MELALUI MEDIA SOCIAL DAN WORD OF MOUTH MARKETING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PENGGUNA PESAWAT TERBANG DI BANDARA SMB II PALEMBANG.--
    oleh: MUHAMMAD NAUFAL RIFQI
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT, EMOTIONAL BRANDING, DAN PRICE TERHADAP BRAND LOYALTY (Studi Pada Produk Tupperware Di Jepara)
    oleh: WINALDHA ANGGIE KRISNANDA, 171110002207
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH SELLING SKILL, SELLING EXPERIENCE, CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP SALES PERFORMANCE (Studi Pada Sales Yamaha Di Jepara)
    oleh: NURUL ASFIYAH, 151110001677
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...