Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • APLIKASI PLAY LEARNING TEMATIK...
  • Lokasi
Cover Image

APLIKASI PLAY LEARNING TEMATIK TUMBUH DAN BERKEMBANG MENGGUNAKAN ALGORITMA SHUFFLE RANDOM BERBASIS ANDROID UNTUK ANAK KELAS 3 DI MI DATUK SINGARAJA

Tersimpan di:
Main Author: AMIN MARZUKI, 171240000689
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
005.43 Sistem Operasi ( windows
linux/unix
mac OS/apple
DOS
android)
371.3 Metode Belajar Mengajar
Media Pembelajaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/1/1712400000689_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/2/1712400000689_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/3/1712400000689_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/4/1712400000689_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/5/1712400000689_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/6/1712400000689_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/7/1712400000689_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/8/1712400000689_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/1/1712400000689_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/2/1712400000689_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/3/1712400000689_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/4/1712400000689_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/5/1712400000689_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/6/1712400000689_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/7/1712400000689_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/8/1712400000689_LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4694/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN METODE ALGORITMA SHUFFLE RANDOM PADA GAME MATEMATIKA BERBASIS ANDROID
    oleh: MUHAMMAD DANIAL FITRIAN, 171240000609
    Terbitan: (2022)
  • Aplikasi Pendeteksi Plagiat Menggunakan Algoritma Cosine Similarity pada Jurnal INSTEK Berbasis Android
    oleh: Muthmainnah, Nurul
    Terbitan: (2019)
  • GAME CREATIVE UKIR BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE DI SD NEGERI 05 PECANGAAN WETAN
    oleh: FIMA ALDIYAN, 171240000712
    Terbitan: (2022)
  • IMPLEMENTASI ALGORITMA FISHER YATES SHUFFLE PADA GAME GAMADA BERBASIS ANDROID UNTUK SISWA KELAS 4 DI SDN 3 MENGANTI
    oleh: IRA NALA KHAYAROH, 181240000864
    Terbitan: (2022)
  • Manual book of android : tips - tips sangat simpel mengoperasikan dan mengoptimalkan aplikasi dan fitur android
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...