Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, L...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KSPPS-BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG MLONGGO

Tersimpan di:
Main Author: ZULYANTHI R.Z, 181130001591
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2022
Subjects:
2X4.27 Bank Islam
Baitul Mal Wat Tamlil
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/1/181130001591_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/2/181130001591_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/3/181130001591_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/4/181130001591_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/5/181130001591_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/6/181130001591_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/7/181130001591_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/1/181130001591_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/2/181130001591_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/3/181130001591_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/4/181130001591_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/5/181130001591_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/6/181130001591_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/7/181130001591_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4299/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGELOLAAN DANA BAITUL MAAL KSPPS BMT AL-HIKMAH SEMESTA MLONGGO
    oleh: EFANA AISYATUZ ZAHROH, 151130001525
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IMPLEMENTASI SYARIAH GOVERNANCE TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA JEPARA
    oleh: INDAH GITA AYU CAHYANI, 151130001513
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Kspps Bmt Aman Utama Jepara)
    oleh: AHMAD KHIRZUDDIN, 151130001535
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (DI KSPPS BMT Al Hikmah Semesta Mlonggo)
    oleh: VIVIT RIANINGSIH, 141130000071
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM COMPLAIN HANDLING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA PADA KSPPS BMT AL HIKMAH SEMESTA CABANG LEBAK
    oleh: DIAH ALFIN NURWAHYU LAILITA, 181420000269
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...