Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • EFEKTIVITAS STRATEGI PELAYANAN...
  • Lokasi
Cover Image

EFEKTIVITAS STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG PO BEJEU

Tersimpan di:
Main Author: SELAMET WAHYUDI, 131110000252
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
651 Kualitas Layanan
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/1/131110000252_Cover.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/2/131110000252_Bab%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/3/131110000252_Bab%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/4/131110000252_Bab%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/5/131110000252_Bab%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/6/131110000252_Bab%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/7/131110000252_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/1/131110000252_Cover.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/2/131110000252_Bab%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/3/131110000252_Bab%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/4/131110000252_Bab%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/5/131110000252_Bab%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/6/131110000252_Bab%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/7/131110000252_Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/4130/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • EFEKTIVITAS STRATEGI PELAYANAN PENUMPANG PO BEJEU
    oleh: Wahyudi, Selamet
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI UNGGULAN JASA BUS BEJEU BERBASIS ANALISIS SWOT DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)
    oleh: TRI ARIF SRI WIDODO, 131110000759
    Terbitan: (2015)
  • Strategi Pemasaran Langsung PO Bejeu Melalui Bejeu Ticketing Online (Periode Mei - Juni 2014)
    oleh: NUGROHO, WISNU ARDY
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG ( STUDI PADA PENUMPANG JASA TRAVEL BEJEU JEPARA )
    oleh: Emy Ratnasari, 11.05.51.0056
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENERAPAN ELECTRONIC GOVERNMENT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR KESYAHBANDARAN DAN OTORITAS PELABUHAN (KSOP) KELAS I BANTEN TAHUN 2014
    oleh: RUDY MEI RIYANTO
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...