Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PROD...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK SEPEDA MOTOR MERK HONDA (Studi di Dealer Muncul Jaya Pemuda)

Tersimpan di:
Main Author: SAKRONI, 131110000441
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/1/131110000441_Cover%20dan%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/2/131110000441_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/3/131110000441_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/4/131110000441_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/5/131110000441_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/6/131110000441_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/7/131110000441_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/1/131110000441_Cover%20dan%20Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/2/131110000441_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/3/131110000441_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/4/131110000441_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/5/131110000441_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/6/131110000441_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/7/131110000441_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3969/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT PADA MUNCUL JAYA MOTOR JEPARA
    oleh: SUCIPTO PRANOWO, 131110000173
    Terbitan: (2011)
  • Analisis Pengaruh Citra Merek (Brand Image), Persepsi Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Vario di Kecamatan Kebumen
    oleh: Siti Chanifah
    Terbitan: (2018)
  • PROMOSI, PERSEPSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Pada Konsumen Dealer Honda Muncul Jaya Motor Jepara)
    oleh: HANAFIAH LUKMAN, 151110001727
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Atribut Produk dan Pembelajaran Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Beat Series
    oleh: Naila Hidayah
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Harga, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Es Cream Merk Campina Di Cirebon
    oleh: Rudi Prasetyanto
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...