Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH MERCHANDISIN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH MERCHANDISING, DISCOUNT, ATMOSFIR TOKO DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVES TERHADAP IMPULSE BUYING DI RABBANI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: NOVI LESTARI, 131110000992
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/1/131110000992_COVER%20-%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/2/131110000992_BAB%20I%20-%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/3/131110000992_BAB%20II%20-%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/4/131110000992_BAB%20III%20-%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/5/131110000992_BAB%20IV%20-%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/6/131110000992_BAB%20V%20-%20VI.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/1/131110000992_COVER%20-%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/2/131110000992_BAB%20I%20-%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/3/131110000992_BAB%20II%20-%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/4/131110000992_BAB%20III%20-%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/5/131110000992_BAB%20IV%20-%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/6/131110000992_BAB%20V%20-%20VI.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3870/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE, FASHION IMVOLVEMENT DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Pada Konsumen Pasar Swalayan ADA Kudus)
    oleh: AHMAD AINUR RIFQI, 171110002162
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
    oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SHOPPING EMOTION, MATERIALISM DAN DISKON TERHADAP IMPULSE BUYING STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE
    oleh: AHMAD SYAIFUDIN, 131110001191
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, KEMAMPUAN KEUANGAN, PENGENDALIAN DIRI, SIKAP KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN PADA KONSUMEN COFFE SHOP DI KECAMATAN JEPARA
    oleh: ANWAR RAMADAN, 181110002277
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH UTILITARIAN SHOPPING VALUE, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP SHOPEE (Studi Pada : Konsumen pengikut Shopee Ana12fashion)
    oleh: DIVA MARIHASTUTI, 151110001770
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...