Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH DIFERENSIASI, VARIASI DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Pelanggan Sepeda Motor Merek Honda di Kecamatan Bangsri, Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: HANA HANIFAH, 131110000970
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.5 Manajemen Produksi
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/1/131110000970_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/2/131110000970_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/3/131110000970_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/4/131110000970_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/5/131110000970_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/6/131110000970_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/7/131110000970_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/1/131110000970_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/2/131110000970_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/3/131110000970_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/4/131110000970_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/5/131110000970_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/6/131110000970_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/7/131110000970_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3852/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI KECAMATAN BATEALIT–JEPARA
    oleh: NOVITA RATNA SARI, 131110000886
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH NILAI PELANGGAN, KEPERCAYAAN, DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Sriya CafĂ© Kabupaten Jepara)
    oleh: SITI NUR AZIZAH, 141110001364
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN MEREK BARANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JAMUR TIRAM DI JEPARA (Studi Pada UKM Jamur Tiram Kijun di Desa Kaligarang)
    oleh: CANDRA CAHYO KARTIKO, 131110000836
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA
    oleh: DEWI MURNI, 131110000954
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi pada Toserba Ailaty Bangsri Jepara)
    oleh: RAHMAT WIDODO, 141110001334
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...