Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST), LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SNACK AND CATERING (Studi Kasus Pada Snack and Catering Idola Di Mlonggo Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ERNI RAHMAWATI, 131110000914
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
659.1 Media Promosi (Iklan)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/1/131110000914_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/2/131110000914_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/3/131110000914_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/4/131110000914_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/5/131110000914_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/6/131110000914_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/7/131110000914_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/1/131110000914_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/2/131110000914_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/3/131110000914_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/4/131110000914_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/5/131110000914_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/6/131110000914_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/7/131110000914_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3845/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Samsung (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Kediri)
    oleh: Chandra, Alto Refa
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Dimoderasi Kepercayaan Konsumen Produk NU SKIN Di Kota Pekanbaru
    oleh: Rima Guspita
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan, Dan WOM Terhadap Brand Image Dan Keputusan Pembelian Pada Produk Deterjen DAIA 900 Di Kota Pekanbaru
    oleh: Said Yanuari
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)
    oleh: MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...