PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/1/131110000839_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/2/131110000839_BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/3/131110000839_BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/4/131110000839_BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/5/131110000839_BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20%26%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/6/131110000839_BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |