Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN VARIETY SEEKING TERHADAP BRAND SWITCHING KE XIAOMI (Studi Pada Fakultas Ekonomi Bisnis UNISNU Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: ENI SUSANTI, 131110000839
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/1/131110000839_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/2/131110000839_BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/3/131110000839_BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/4/131110000839_BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/5/131110000839_BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20%26%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/6/131110000839_BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/1/131110000839_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/2/131110000839_BAB%20I%20PENDAHULUAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/3/131110000839_BAB%20II%20TINJAUAN%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/4/131110000839_BAB%20III%20METODOLOGI%20PENELITIAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/5/131110000839_BAB%20IV%20HASIL%20PENELITIAN%20%26%20PEMBAHASAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/6/131110000839_BAB%20V%20PENUTUP.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3842/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH UNIVERSITAS ISLAM NAHDLATUL ULAMA JEPARA (Studi pada Mahasiswa Unisnu Jepara)
    oleh: IRVANFAHRULI, 141110001337
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)
    oleh: RIZKA LUTFIANA, 131110000911
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KUALITAS LAYANAN DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Study Pada Perusahaan Pengusaha Dekor Pernikahan Di Jepara)
    oleh: RENO ALFIANSYAH, 131110001222
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PERPINDAHAN MEREK TELKOMSEL (Studi Kasus pada Kartu Simpati di Outlet Kawasan Pecinan Jepara)
    oleh: MUHAMMAD YUNUS MAULANA, 141110001315
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...