Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MANFAAT, KEKUATAN ASO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MANFAAT, KEKUATAN ASOSIASI DAN KEUNIKAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

Tersimpan di:
Main Author: NOOR ISNAINI NAFIK, 131110000959
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/1/131110000959_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/2/131110000959_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/3/131110000959_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/4/131110000959_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/5/131110000959_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/6/131110000959_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/7/131110000959_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/1/131110000959_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/2/131110000959_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/3/131110000959_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/4/131110000959_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/5/131110000959_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/6/131110000959_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/7/131110000959_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3684/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pemasaran Internal dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pelanggan Internal (Studi Kasus BNI Syariah di Depok)
    oleh: Irsyadi , Muhammad Tegar
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KESADARAN, LOYALITAS, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA MEREK PASTA GIGI PEPSODENT DI SURABAYA
    oleh: Yar, Saiyaf
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVVENING PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG YANG MENGGUNAKAN JASA ANGKUT ONLINE GRAB.--
    oleh: ERINA SARI
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Dimoderasi Kepercayaan Konsumen Produk NU SKIN Di Kota Pekanbaru
    oleh: Rima Guspita
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI PADA DUTA MODE JEPARA
    oleh: WENNY YANUARITA, 131110000856
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...