Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HAL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH GAYA HIDUP, LABEL HALAL, DAN IKLAN TELEVISI, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK BEDAK WARDAH (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: SITI QOMARIYAH, 131110000973
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
659.1 Media Promosi (Iklan)
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/1/131110000973_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/2/131110000973_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/3/131110000973_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/4/131110000973_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/5/131110000973_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/6/131110000973_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/7/131110000973_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/1/131110000973_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/2/131110000973_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/3/131110000973_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/4/131110000973_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/5/131110000973_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/6/131110000973_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/7/131110000973_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3408/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID MEREK SAMSUNG (Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis Unisnu Jepara)
    oleh: RIZKA LUTFIANA, 131110000911
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNISNU Jepara)
    oleh: ENDAH RAHMAWATI, 131110000788
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH,PRODUCT QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK EMINA (Studi Pada Mahasiswi FEB UNISNU Jepara)
    oleh: ZAKIYA ANNISA, 141110001415
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PERSEPSI RISIKO, KEMUDAHAN DAN MANFAAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Pada Mahasiswa Unisnu Jepara Pengguna Situs www.Lazada.co.id)
    oleh: HUMAID SYAHRUL FIKRI, 131110001213
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...