Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO CAT DHARMAYATINDO

Tersimpan di:
Main Author: BAYU SUKMA ZUDHA, 131110000828
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/1/131110000828_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/2/131110000828_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/3/131110000828_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/4/131110000828_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/5/131110000828_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/6/131110000828_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/7/131110000828_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/1/131110000828_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/2/131110000828_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/3/131110000828_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/4/131110000828_%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/5/131110000828_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/6/131110000828_%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/7/131110000828_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3383/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Pada Produk Kosmetik Sariayu Di Kota Pekanbaru
    oleh: Mutia Maretha
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)
    oleh: SRI IRAWATI, 131110000719
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame di Makassar
    oleh: Rita, Rita
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Produk Herbal
    oleh: Fakhrul, Muhammad
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk HNI-HPAI (Studi Kasus Pada Member PT Herba Penawar Al- Wahida Indonesia (HPAI))
    oleh: Rahmatulloh, Abid
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...