Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STOR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WOM, PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BALE BANYU RESTO

Tersimpan di:
Main Author: IDA RIANA, 131110001060
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/1/131110001060_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/2/131110001060_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/3/131110001060_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/4/131110001060_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/5/131110001060_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/6/131110001060_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/7/131110001060_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/1/131110001060_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/2/131110001060_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/3/131110001060_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/4/131110001060_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/5/131110001060_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/6/131110001060_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/7/131110001060_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/3310/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh karakteristik produk dan harga terhadap minat beli konsumen Shapphier group Purwokerto
    oleh: Yoiz Shofwa Shafrani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh karakteristik produk dan harga terhadap minat beli konsumen sapphire grup pwt
    oleh: Yoiz Shofwa Shafrani, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Produk Herbal
    oleh: Fakhrul, Muhammad
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)
    oleh: SRI IRAWATI, 131110000719
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...