Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR NEW PCX DI BANGSRI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: DEWI MURNI, 131110000954
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/1/131110000954_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/2/131110000954_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/3/131110000954_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/4/131110000954_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/5/131110000954_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/6/131110000954_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/7/131110000954_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/1/131110000954_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/2/131110000954_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/3/131110000954_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/4/131110000954_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/5/131110000954_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/6/131110000954_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/7/131110000954_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2921/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN KONSUMEN, CITRA PERUSAHAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA OJEK ONLINE (Studi Pada Pengguna Layanan Ojek Online Grab-Food Di Kota Jepara)
    oleh: MELINDA DWI RAHAYU, 141110001355
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara)
    oleh: RUKIYANTO, 131110000683
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MERK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI JEPARA
    oleh: DENI ANGGORO, 151110001634
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN INSTAGRAM (Studi kasus pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unisnu jepara)
    oleh: SURURIN NISA, 141110001441
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...