Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EKUITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

Tersimpan di:
Main Author: DIKDIK BAGUS SETYARSONO, 1311110000990
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/1/1311110000990_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/2/1311110000990_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/3/1311110000990_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/4/1311110000990_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/5/1311110000990_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/6/1311110000990_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/7/1311110000990_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/1/1311110000990_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/2/1311110000990_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/3/1311110000990_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/4/1311110000990_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/5/1311110000990_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/6/1311110000990_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/7/1311110000990_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2859/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Ekuitas Merek Iphone Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Kota Pekanbaru
    oleh: Aprid Ade
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Faktor-Faktor Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Produk Oriflame di Makassar
    oleh: Rita, Rita
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian pada pusat busana muslim Az-Zahra Purwokerto
    oleh: Fathul Aminudin Aziz, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Idola Snack & Catering Mlonggo, Jepara)
    oleh: RIANI LESTARI KARUNIA, 131110001167
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kelompok Rujukan terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Produk Herbal
    oleh: Fakhrul, Muhammad
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...