Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi pada Wisata Pantai Tirto Samudra Bandengan Jepara)

Tersimpan di:
Main Author: FAIZ NASRUR ROHMAN, 131110001131
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.82 Promosi Pemasaran
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/1/1.%20131110001131_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/2/2.%20131110001131_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/3/3.%20131110001131_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/4/4.%20131110001131_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/5/5.%20131110001131_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/6/6.%20131110001131_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/7/7.%20131110001131_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/8/8.%20131110001131_LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/1/1.%20131110001131_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/2/2.%20131110001131_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/3/3.%20131110001131_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/4/4.%20131110001131_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/5/5.%20131110001131_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/6/6.%20131110001131_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/7/7.%20131110001131_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/8/8.%20131110001131_LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2690/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASILITAS, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Kasus Pada wisata Akar Seribu desa Plajan Kecamatan Pakis Aji Kabupaten Jepara)
    oleh: EVA NOVIYANTY, 141110001419
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA DESTINASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Wisata Pantai Teluk Awur Jepara)
    oleh: WAHYU FITRI ANDIKA, 131110001118
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PROMOSI, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA DALAM MEMILIH HOTEL BERBASIS GREEN (Studi pada Hotel Syailendra Jepara)
    oleh: DENY DAMAYANTI, 141110001409
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN (Studi pada Sicepat Express Jepara)
    oleh: FAIZ AJI WIBOWO, 161110002009
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMU HERBAL (Studi Kasus PT. Naturindo Fresh Cabang Jepara)
    oleh: RUKIYANTO, 131110000683
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...