Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH, INTERIOR DISPLAY, DAN PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA ENJANG COFFEE JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: ANANG ABDILLAH, 141110001324
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.8342 Perilaku Konsumen
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/1/141110001324_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/2/141110001324_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/3/141110001324_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/4/141110001324_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/5/141110001324_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/6/141110001324_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/7/141110001324_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/1/141110001324_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/2/141110001324_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/3/141110001324_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/4/141110001324_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/5/141110001324_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/6/141110001324_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/7/141110001324_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2669/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PRODUK, TAMPILAN INTERIOR, DAN PENGALAMAN BERTINDAK PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI ULANG KOPI JEPARA (Studi Pada Konsumen Kedei Coffee Jepara)
    oleh: AHMAD RUDIANTO, 141110001403
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS LAYANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOPEE (Studi Pada Toko Milidi Krezz)
    oleh: SRI IRAWATI, 131110000719
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kebijakan penetapan harga terhadap minat beli konsumen pada pd. arda meubeul di cikuning sobang
    oleh: Jejen (083342040)
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, DAN AMBIENCE QUALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION (Studi Pada Konsumen Enjang Coffee Jepara)
    oleh: NIRMA YUNITA, 181110002260
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , DISPLAY PRODUCT DAN PERSONAL SELLING TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Elzatta Cabang Jepara)
    oleh: LAELA FITRIYANI, 131110001076
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...