PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA KOMUNITAS YAMAHA VIXION DI JEPARA
Internet
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/1/151110001603_COVER.pdfhttp://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/2/151110001603_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/3/151110001603_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/4/151110001603_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/5/151110001603_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/6/151110001603_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/7/151110001603_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/
Lokasi
Koleksi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNISNU Jepara |
Institusi | Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara |
Kota | JEPARA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |