Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN B...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND COMMUNITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY STUDI PADA KOMUNITAS YAMAHA VIXION DI JEPARA

Tersimpan di:
Main Author: DWI WIGATININGRUM, 151110001603
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
658.81 Manajemen Pemasaran
Online Access: http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/1/151110001603_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/2/151110001603_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/3/151110001603_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/4/151110001603_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/5/151110001603_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/6/151110001603_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/7/151110001603_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/1/151110001603_COVER.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/2/151110001603_BAB%20I.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/3/151110001603_BAB%20II.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/4/151110001603_BAB%20III.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/5/151110001603_BAB%20IV.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/6/151110001603_BAB%20V.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/7/151110001603_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.unisnu.ac.id/id/eprint/2617/

Lokasi

Koleksi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara Repository
Gedung Perpustakaan UNISNU Jepara
Institusi Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Kota JEPARA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Country of Origin dan Brand Image terhadap Perceived Quality dan Minat Beli (Studi pada Sepeda Motor Honda di Kecamatan Ambal)
    oleh: Siti Rubiyatul Addawiyah
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND LOVE, BRAND COMMITMENT DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP WORD OF MOUTH PENGGUNA TUPPERWARE DI JEPARA
    oleh: FATIMATUS SOLEHAH, 151110001726
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, TRUST, DAN SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Pada JNE Express Jepara)
    oleh: AKHMAD SYAIKHURRAFIQ, 161110001947
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, KELENGKAPAN PRODUK DAN EFEKTIFITAS SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Sentra Industri Patung Di Mulyoharjo Jepara)
    oleh: ARINATUS SHOLICHAH, 141110001344
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN KOMPETENSI PENGETAHUAN PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM MONEL DI JEPARA (Studi Pada Desa Kriyan Kalinyamatan)
    oleh: LAELA MAULUDDINA, 151110001679
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...